Rabu, 23 Januari 2013

SMS Patah Hati Karena Cinta

Percintaan setiap insan pasti selalu memiliki kendala baik itu rintangan dan halangan sebagai ujian dalam menjalin hubungan, Mungkin salah satunya anda yang pernah merasakannya.
untuk sebelumnya Berita Terbaru kami coba berikan SMS Cinta Romantis sebagai acuan untuk anda yang mencoba menumbuhkan benih-benih asmara dia hati anda bersama sang kekasih.

Dalam percintaan penuh warna yang akan anda jalani, memang semuanya tak setulus kata-kata sms cinta romantis yang caba kami update untuk anda. Terkadang SMS Patah Hati Karena Cinta pun menjadi salah satu artikel yang banyak pula dicari, sebagai cara kaulamuda untuk mengekspresikan kata-kata hatinya yang sedang kecewa. Mudah-mudahan saja kekecewaan itu tidak selalu berpihak kepada anda, akan tetatapi sebagai antisipasinya. ada baiknya jika anda coba untuk menyimak berita terbaru kami berikut ini

sms patah hati,sms cinta,sms kecewa karena cinta

SMS Patah Hati Karena Cinta :

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.

Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.

Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar